Pray For Our Children (PFOC) adalah kegiatan tahunan yang selalu diadakan diawal tahun ajaran baru. PFOC digagas oleh tim kerohanian sekolah dan didukung penuh oleh para orangtua murid kalam kudus. Para orangtua ini terlibat langsung dalam kepanitian dan pelayanan. Mereka rindu berdoa bersama dengan anak-anak dan keluarganya bersama dalam satu tempat dan nuansa yang sama.

Siswa-siswa sekolah telah mengawali terlebih dahulu untuk terbiasa berdoa dalam persekutuan mereka tiap minggu. Kini sekolah mengajak orangtua juga turut berdoa untuk sekolah, peserta didik, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, lain sebagainya.

Tema PFOC kali ini adalah My Parents My Idol. Dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 24 Agustus 2019 dengan pembicara Ev. Tan Kian Guan. Tema ini mengingatkan kembali orangtua yang sebagai figur Tuhan di dunia ini untuk selalu berada dalam track Tuhan. Orangtua juga dituntut harus mimiliki hati Kristus.

Secara sadar atau tidak anak-anak akan memilih sebuh figur untuk mereka tiru. Jangan sampai yang dijadikan figur oleh anak-anak adalah tokoh kartun yang tak nyata, atau orang lain yang tak mencerminkan Kristus. Orangtua sebagai figur Tuhan dalam dunia ini harus sebisa mungkin untuk menjadi seorang “Idol”.

Ingat! Idol adalah orang yang benar-benar bisa menarik penonton. Begitupun juga orangtua, mereka harus dekat dengan anak dan menarik bagi anak. Tetapi juga Ingat! Orangtua adalah orang yang mendidik, mengantarkan anak kepada jalan yang benar. Jadi buat anak menemukan figur yang benar untuk mereka dan mereka akan berkata, “inilah orangtuaku dan juga inilah idolaku”.

Read More