Lokasi ketiga SKKK Malang terletak di daerah Comboran , yakni tepatnya di Jl. Profesor Moh. Yamin No 47, Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen.

Yang menarik di lokasi Comboran adalah , SKKK ini merupakan cikal bakal dari Sekolah Kristen Kalam Kudus Malang yang pertama . Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) didirikan oleh seorang Pendeta bernama Dr. Andrew Gih.
Sekolah Kristen kalam Kudus Malang didirikan pada Januari 1953. Semasa hidup Dr. Andrew Gih, almarhum telah mendirikan rumah-rumah Yatim Piatu di daratan Tiongkok, Taiwan dan Macau. Juga gereja-gereja di Singapura, Malaysia, Hongkong , Taiwan, Amerika Serikat, Canada dan sebuah seminari di Thailand.
Tujuan yang terpenting dengan didirikannya Sekolah Kristen kalam Kudus adalah supaya anak-anak yang dididik bukan saja bisa mendapatkan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi warga negara yang berguna bagi bangsa dan negara, tetapi juga bisa mendengarkan Firman Tuhan dan beroleh berkat rohani; oleh sebab itu tiap –tiap anak diberi kesempatan untuk mendengar injil Tuhan.

Sampai saat ini, Sekolah Kristen Kalam Kudus telah tersebar ke seluruh Nusantara. Selain Sekolah Krsisten Kalam Kudus yang ada di Malang ini, juga tersebar di Selat Panjang, Pekan Bary, Pematang Siantar, Medan, Padang, Ujung Pandang, Jakarta , Bandung , Solo, Surabaya, Ambon dan Jayapura.
Pada mulanya, Sekolah Kristen Kalam Kudus yang di Malang ini menggunakan bahasa mandarin dan pada waktu itu yang menjabat sebagai Kepala Sekolah adalah Bapak Lie Tjhing Lien dan Ny. Wang She Ming sebagai koordinator. Kemudian jabatan tersebut dipegang oleh Bapak Daniel Chen dan pendeta.

Pelayanan Sekolah Kristen Kalam Kudus Malang terus berkembang, di Malang sendiri tersebar di tiga lokasi. Jika menoleh ke belakang, kita melihat Sekolah Kristen Kalam Kudus Malang telah mendidik banyak tenaga-tenaga yang beguna bagi Tuhan, dapat memuliakan Allah dan berguna bagi bangsa dan negara.